Home » , , » Info Lowongan Kerja Jakarta Timur Bulan Desember 2014

Info Lowongan Kerja Jakarta Timur Bulan Desember 2014

Info Lowongan Kerja Jakarta Timur Bulan Desember 2014 - Admin Lowongan Kerja 2014 memberikan informasi terbaru seputar lowongan pekerjaan yang sedang anda cari baik dari BUMN, PNS maupun Swasta dan untuk semua lulusan SMA/SMK,Diploma dan Sarjana / S1, maupun S2 yang sesuai dengan minat anda. Berikut ini adalah informasi Info Lowongan Kerja Jakarta Timur Bulan Desember 2014.

PT BII FINANCE

PT. BII FINANCE adalah perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor roda empat yang sedang berkembang pesat dan telah memiliki banyak cabang di berbagai kota besar di Indonesia. Dan saat ini membutuhkan calon karyawan yang berdedikasi tinggi, loyal, jujur, mandiri untuk mengisi posisi :
CREDIT ADMIN (CAD) - JAKARTA TIMUR
Requirements:
  • Maks. 27 tahun
  • Min D3 (segala Jurusan) IPK 2,75
  • Diutamakan pengalaman bekerja selama 1 tahun
  • Menguasai program Microsoft Office
  • Bersedia ditempatkan di kantor cabang jakarta timur

KIRIMKAN SEGERA lamaran lengkap anda dengan CV, fotocopy ijazah pendidikan terakhir, transkrip nilai, nomor telepon dan pasphoto terakhir, dengan mencantumkan kode jabatan dan area penempatan di sudut kiri amplop ke :

HR DEPARTMENT
PT. BII FINANCE CENTER
Ged. Wisma Eka Jiwa Lt. 10
Jl. Mangga Dua Raya
Jakarta 10730
Email : recruitment@biifinance.co.id
Closing date : 17 Desember 2014

Sekian saja informasi Info Lowongan Kerja Jakarta Timur Bulan Desember 2014, anda dapat melihat untuk informasi lainnya yaitu Info Lowongan Kerja Di Jakarta Utara Bulan Desember 2014 untuk memperbanyak pilihan kerja bagi anda. Terima Kasih Atas Kunjungan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar