Home » , , » Lowongan Kerja PT Astra International Tbk Bulan November 2014

Lowongan Kerja PT Astra International Tbk Bulan November 2014

Lowongan Kerja PT Astra International Tbk Bulan November 2014 - Informasi Loker Terbaru 2014 ini merupakan salah satu bagian yang menjadi info karir yang terdapat pada situs loker admin. Sebagai bagian dari salah satu media informasi lowongan kerja, sudah selayaknya dapat Anda peroleh melalui situs ini.

Dengan hadirnya informasi tersebut kami harapkan, kemudahan dalam mendapatkan info update seputar lowongan kerja PT Astra Internasional dapat terealisasikan melaui situs ini.  Mengenai Bagaimana informasi terupdate tentang Lowongan Kerja PT Astra International Tbk Bulan November 2014 tersebut, Anda dapat mengetahuinya segera setelah beberapa hal yang cukup penting untuk Anda ketahui berikut ini.



PT Astra International,Tbk–Toyota Sales Operation 


COMPANY OVERVIEW


Berdiri sejak tahun 1975, PT Astra International-Toyota Sales Operation, yang lebih dikenal dengan nama AUTO2000, merupakan jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan, dan penyediaan suku cadang Toyota, yang menguasai 70-80% dari total penjualan Toyota.

Bersama slogan “Urusan Toyota jadi mudah!”, AUTO2000 menjadi yang terdepan dalam pelayanannya. Melalui lebih dari 170 jaringan penjualan yang tersebar di seluruh Indonesia (kecuali Riau, Bengkulu, Jambi, Jawa Tengah, D.I.Y, Sulawesi, Maluku, & Irian Jaya), 596 partshop yang menjamin keaslian suku cadang produk Toyota, serta 48 bengkel terbesar dan terlengkap di Asia Tenggara, AUTO2000 menyediakan ‘memorable experience’ kepada para pelanggan dalam kepemilikan kendaraan Toyota.

Seiring dengan perkembangan bisnis yang semakin pesat, kami membutuhkan tenaga-tenaga profesional yang berminat untuk bergabung dalam Tim Sales Executive Astra-Toyota (AUTO2000). Oleh karena itu, kami membuka kesempatan untuk posisi:
Management Trainee After Sales
Qualifications:
  • Maximum 27 years old
  • Min Bachelor Degree (S1) from Mechanical & Electrical Engineering (reputable University)
  • Min GPA 3.00
  • Good organizational experiences
  • Good analytical thinking
  • Have interest and knowledge in Automotive
  • Willing to be assigned throughout Indonesia


Benefit :
  1. Great opportunity & experience to work at The Biggest Main Dealer Toyota in Indonesia, one of the BEST company in Astra Group
  2. Good and clear career path 
  3. Compensation package (meal, transportation & health allowance, Jamsostek, pension fund, life insurance, and other interesting financial package)
  4. Development program: in class training & on the job training
  5. Fresh graduates are welcome to apply


Please send your CV, application letter,  to recruitment@tso.astra.co.id,
before 31 December 2014
Advertised: 30-October-2014
Closing on 29-November-2014

Sekiranya itulah Informasi dari kami tentang Lowongan Kerja PT Astra International Tbk Bulan November 2014 Jangan lupa menulisakan Surat Lamaran dan Curriculum Vitae dengan jelas sesuai dengan criteria yang dibutuhkan dan baca juga Lowongan Kerja PT United Tractors Terbaru Bulan November 2014.

0 komentar:

Posting Komentar