Home » , , , » Lowongan Kerja PT United Tractors Terbaru Bulan November 2014

Lowongan Kerja PT United Tractors Terbaru Bulan November 2014

Lowongan Kerja PT United Tractors Terbaru Bulan November 2014 - Lowongan Kerja November 2014 menjadi daftar informasi lowongan kerja terbaru selama tahun ini. Ada banyak yang daftar pada perusahaan yang membuka lowongan kerja bulan ini. Benar, berbagai perusahaan, baik itu perusahaan BUMN, perusahaan swasta, ataupun perusahaan-perusahaan yang termasuk ke dalam instansi pemerintahan. Mereka semua berlomba untuk menemukan calon karyawan yang memiliki kualifikasi terbaik dengan motivasi kerja yang sangat baik.

Untuk itu, bagi Anda lulusan SMA/SMK/D3/S1 sampai S2 yang kebetulan pada bulan November ini masih bingung mencari informasi lowongan kerja pada bulan November, ada baiknya Anda simak informasi yang hendak admin sampaikan dalam artikel berikut. Selain ,mengetahui daftar perusahaan dan posisi kerja yang tersedia selama bulan ini, Anda pun bisa mempersiapkan diri dengan baik untuk memaksimalkan setiap informasi yang kami sampaikan. Berikut Lowongan Kerja PT United Tractors Terbaru Bulan November 2014 selengkapnya.


PT United Tractors

United Tractors (UT/Perusahaan) adalah distributor peralatan berat terbesar dan terkemuka di Indonesia yang menyediakan produk-produk dari merek ternama dunia seperti Komatsu, UD Trucks, Scania, Bomag, Tadano, dan Komatsu Forest. PT United Tractors adalah perusahaan dengan sejarah panjang. Didirikan pada 13 Oktober 1972, UT melaksanakan penawaran umum saham perdana di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya pada 19 September 1989 menggunakan nama PT United Tractors Tbk (UNTR), dengan PT Astra International Tbk sebagai pemegang saham mayoritas. Penawaran umum saham perdana ini menandai komitmen United Tractors untuk menjadi perusahaan kelas dunia berbasis solusi di bidang alat berat, pertambangan dan energy guna memberi manfaat bagi para pemangku kepentingan.

Saat ini jaringan distribusi UT mencakup 18 kantor cabang, 22 kantor pendukung, dan 12 kantor perwakilan di 22 provinsi di seluruh penjuru negeri. Tidak puas hanya menjadi distributor peralatan berat terbesar di Indonesia, Perusahaan juga memainkan peran aktif di bidang kontraktor pertambangan dan baru-baru ini telah memulai usaha pertambangan batu bara. UT menjalankan berbagai bisnisnya melalui tiga unit usaha yaitu Mesin Konstruksi, Kontraktor Pertambangan dan Pertambangan.

BUSINESS CONSULTANT (Kode : WEB_BC)
Tanggung Jawab :
  • Berperan sebagai Sales, Konsultan Bisnis serta mengatur dan mengawasi semua aktifitas penjualan ke pelanggan
  • Memberikan solusi terbaik di semua aktifitas penjualan berdasarkan kebutuhan pelanggan dan perkembagan pasar

Persyaratan :
  1. Usia maksimal 26 tahun
  2. Pendidikan S1 Semua Jurusan (diutamakan dari Jurusan Teknik dan Ekonomi) dari Universitas terkemuka
  3. IPK minimal 3,00 (Skala 4,00)
  4. Fasih berbahasa Inggris (baik lisan maupun tertulis)
  5. Memiliki kemampuan komunikasi dan presentasi yang dinamis
  6. Jujur, memiliki jiwa kepemimpinan dan mampu bekerja dalam tim
  7. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia


PARTS SALES SUPPORT (Kode : WEB_PSS)
Tanggung Jawab :
  • Memberikan layanan yang terbaik untuk pelanggan, memberikan perintah, dan menetapkan calon pelanggan baru dengan perencanaan dan pengorganisasian jadwal kerja harian untuk memanggil pelanggan yang ada atau potensi penjualan baru dan peluang bisnis.
  • Memberikan pelayanan yang baik untuk pelanggan, memberikan perintah, dan menetapkan pelanggan baru yang potensial di bagian penjualan dan dukungan.
  • Memastikan jaminan dukungan product parts dan menjaga efektivitas dan hubungan jangka panjang dengan pelanggan

Persyaratan :
  1. Usia maksimal 26 tahun
  2. Lulusan S1 Semua Jurusan Teknik
  3. IPK minimal 3.00 (Skala 4,00)
  4. Mempu berpikir analitis degan baik, terorganisir dalam memonitoring dan mengendalikan persediaan
  5. Mempunyai motivasi dan inisiatif tinggi
  6. Memiliki kepribadian yang dinamis dan mudah bekerjasama
  7. Jujur, memiliki jiwa kepemimpinan dan mampu bekerja dalam tim
  8. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2014 PT United Tractors Tbk, silakan Apply Online melalui link di bawah ini : 

http://career.unitedtractors.com/AvailableJob.aspx
atau kirimkan Berkas Lamaran Lengkap anda via email ke alamat :
recruitment@unitedtractors.com

Catatan :
CV wajib dalam format PDF dengan ukuran maksimal 300 kb
Tuliskan Kode Jabatan pada Subjet Email
Pendaftaran paling lambat tanggal 31 Oktober 2014
PT United Tractors, Tbk tidak bekerjasama dengan biro perjalanan apapun dan tidak melakukan pungutan biaya apapun dalam proses seleksi / rekrutmen.


Itulah Lowongan Kerja PT United Tractors Terbaru Bulan November 2014 bagi sobat yang membuka lowongan kerja pada November untuk beragam posisi. Mereka akan melakukan berbagai seleksi penerimaan karyawan guna mendapatkan calon pelamar terbaik. Untuk itu, Anda yang saat ini sedang berjuang untuk memikat hati perusahaan-perusahaan tersebut hendaknya mempersiapkan diri dengan baik. Untuk loongan sebelumnya admin baru sadja mengupdate Lowongan Kerja Staf Keuangan PT ASKES Terbaru November 2014 sebagai sumber refrensi lowongan kerja lainya.

0 komentar:

Posting Komentar