Home » , , , » Lowongan Kerja Staf Keuangan PT ASKES Terbaru November 2014

Lowongan Kerja Staf Keuangan PT ASKES Terbaru November 2014

Lowongan Kerja Staf Keuangan PT ASKES Terbaru November 2014 - Lowongan Kerja Terbaru yang semakin banyak beredar di kalangan para penacari kerja, kali ini akan kami uraikan satu per satu dari informasi yang kami dapatkan mengenai Lowongan Kerja Staf Keuangan PT ASKES Terbaru November 2014. Merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi kami juka itu dapat bermanfaat bagi anda.

PT ASKES (BPJS Kesehatan)


Profile perusahaan

PT Askes (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara yang ditugaskan khusus oleh pemerintah untuk menyelenggarakan jaminan pemeliharaan kesehatan bagi Pegawai Negeri Sipil, Penerima Pensiun PNS dan TNI/POLRI, Veteran, Perintis Kemerdekaan beserta keluarganya dan Badan Usaha lainnya. Berdasarkan Keputusan Menteri Kesehatan RI Nomor 1241/Menkes/XI/2004 PT Askes (Persero) ditunjuk sebagai penyelenggara Program Jaminan Kesehatan Bagi Masyarakat Miskin (PJKMM). PT Askes (Persero) mendapat penugasan untuk mengelola kepesertaan serta pelayanan kesehatan dasar dan rujukan. BPJS Kesehatan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan) merupakan Badan Usaha Milik Negara yang ditugaskan khusus oleh pemerintah untuk menyelenggarakan jaminan pemeliharaan kesehatan.

Terutama untuk Pegawai Negeri Sipil, Penerima Pensiun PNS dan TNI/POLRI, Veteran, Perintis Kemerdekaan beserta keluarganya dan Badan Usaha lainnya ataupun rakyat biasa. BPJS Kesehatan bersama BPJS Ketenagakerjaan dahulu bernama Jamsostek merupakan program pemerintah dalam kesatuan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang diresmikan pada tanggal 31 Desember 2013. Untuk BPJS Kesehatan mulai beroperasi sejak tanggal 1 Januari 2014, sedangkan BPJS Ketenagakerjaan mulai beroperasi sejak 1 Juli 2014. BPJS Kesehatan sebelumnya bernama Askes (Asuransi Kesehatan), yang dikelola oleh PT Askes Indonesia (Persero), namun sesuai UU No. 24 Tahun 2011 tentang BPJS, PT Askes Indonesia berubah menjadi BPJS Kesehatan sejak tanggal 1 Januari 2014.

Detil Pekerjaan

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Oktober 2014 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia BPJS PT Askes di Lowongan Terbaru posisi : STAFF dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan BPJS PT Askes Posisi :
Staf di fungsi Keuangan (KEU)
Syarat Umum Pencaker :

Akreditasi Fakultas / Jurusan
  • S1/D3 : Minimal B
  • Dokter Umum/Gigi : 
  • Perguruan Tinggi Negeri
  • Min. B untuk Perguruan Tinggi Swasta


Usia maksimal
  • D3 : 25 tahun per 31 Desember 2014
  • S1 : 27 tahun per 31 Desember 2014
  • Dokter Umum/Gigi : 32 tahun per 31 Desember 2014

Status pernikahan
  • S1/D3 : Belum Menikah
  • Dokter Umum/Gigi : Belum Menikah atau menikah
  • 4. IPK minimal
  • S1/D3 : 2,75 (negeri), 3,00 (swasta);
  • Dokter Umum/Gigi : 2,50 (negeri), 2,75 (swasta);

  1. Mampu mengoperasikan komputer; 
  2. Mampu berbahasa Inggris aktif/pasif; 
  3. Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia; 
  4. Bersedia menjalani Ikatan Dinas selama 2 (dua) tahun terhitung sejak diangkat menjadi Calon Pegawai; 
  5. Bersedia untuk tidak menikah selama 1 (satu) tahun terhitung sejak diangkat menjadi Calon Pegawai.


Syarat Khusus Pencaker :
Staf Keuangan (KEU)
Ekonomi Akuntansi (D3/S1) / Perpajakan (D3/S1) / Keuangan (D3/S1), Profesi Akuntan, Manajemen (konsentrasi Manajemen Keuangan) (D3/S1).


Tata Cara Pelamaran Lowongan BPJS :

  1. Silahkan kirim Lamaran Kerja dan kelengkapannya dikirim via Email ke :  Askes.indonesia@doctor.com
  2. Batas akhir pendaftaran online adalah tanggal 7 November 2014 
  3. Proses Rekrutmen dan Seleksi ini TIDAK DIPUNGUT BIAYA / GRATIS. Waspadalah terhadap pihak-pihak yang mengatas namakan BPJS Kesehatan dan meminta sejumlah bayaran selama proses Rekrutmen dan Seleksi berlangsung
  4. Waktu dan tempat tes akan diinformasikan bersamaan dengan pengumuman seleksi administrasi
  5. Keputusan Panitia adalah bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat




Begitulah tadi ulasan yang telah kami sampaikan mengenai Lowongan Kerja Staf Keuangan PT ASKES Terbaru November 2014,dan jika anda inginkan informasi yang lebih dapat anda baca Lowongan Kerja Staff Admin Lulusan D3 Dan S1 November 2014. Terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar