Home » , , , » Info Lowongan Kerja Di Kendari Bulan Februari 2015

Info Lowongan Kerja Di Kendari Bulan Februari 2015

Info Lowongan Kerja Di Kendari Bulan Februari 2015 – Informasi lowongan pekerjaan akan terus kami berikan untuk anda yang sedang membutuhkan, kali ini kami akan memberikan Informasi Lowongan Kerja untuk daerah Kalimantan. Bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja untuk daerah Kendari dan sekitarnya silahkan langsung saja anda lihat dan baca secara detail mengenai penjelasan dan persyaratan yang diberikan oleh perusahaan dibawah ini.

PT Fastrata Buana

Kami meyakini bahwa SDM adalah aset terpenting yang telah membuat kami saat ini terus tumbuh dan berkembang menjadi perusahaan Distributor Nasional terkemuka. Area distribusi kami menjangkau seluruh wilayah nusantara dengan produk-produk bermutu tinggi (Kopi Kapal Api, Kopi ABC, Good Day, Relaxa, Say dll). Organisasi kami juga telah menerapkan strategi bisnis berbasis teknologi komputer kelas dunia (Enterprise Resource Planning/ ERP) ORACLE versi 12.06 yang bersifat real time dan efisien ke seluruh jaringan cabang-cabang kami di Indonesia.
Area Sales Manager (ASM-SULTRA)
Job Description
- Mengarahkan, memonitor, melaksanakan, dan mengevaluasi manajemen hubungan pelanggan / customer dan customer visit/call untuk menjaga hubungan baik antara perusahaan dengan customer, serta meningkatkan jumlah pelanggan.
- Mengarahkan, mengotorisasi, dan mengevaluasi proses penjualan (sales process) dan distribusi di area Keagenan/SubDist sesuai dengan prosedur yang telah ditentukan oleh perusahaan.
- Memantau, mengarahkan, dan mengevaluasi performa keuangan Keagenan/Subdist agar sesuai dengan prosedur yang telah ditentukan perusahaan.
Requirements
- Usia maksimal 35 tahun
- Minimal D3/S1 segala jurusan, menguasai Ms. Office
- Berpengalaman dan terbiasa menangani pihak agen/subdist
- Mempunyai pengalaman minimal 3 tahun di jabatan yang sama (diutamakan dari perusahaan distributor consumer goods)
- Memiliki SIM A dan bersedia melakukan perjalanan dinas
- Menguasai wilayah Sulawesi Tenggara
- Home based: Kendari

Untuk lamaran dapat dikirimkan ke: 
recruitment.timur@fastratabuana.co.id

Demikian informasi Info Lowongan Kerja Di Kendari Bulan Februari 2015 yang kami berikan untuk anda, semoga informasi lowongan kerja yang kami berikan diatas bermanfaat dan bisa membantu anda dalam proses pencarian kerja, sekian dan terimakasih atas kunjungan anda. Silahkan untuk menambah referensi anda kami sarankan agar anda juga membaca Lowongan Kerja  Bulan Februari 2015 Di Poso Terbaru.

0 komentar:

Posting Komentar