Home » , , , , , , » Lowongan Kerja Bank BRI Bulan Februari 2015

Lowongan Kerja Bank BRI Bulan Februari 2015

Lowongan Kerja Bank BRI Bulan Februari 2015 - Anda bingung karena banyak nya lowongan kerja yang pingin anda lamar? Saran saya, silahkan kirim lamaran kerja menurut anda suka. Cari pekerjaan sesuai dengan kemampuan dan keahlian anda. Jika pekerjaan yang anda inginkan dan anda belum menemukannnya, silahkan untuk bersabar. Nah, kali ini admin akan mempersembahkan lowongan kerja perbankan. Lowongan Kerja Bank BRI Bulan Februari 2015. Bagi anda yang bertempat tinggal di # dan sekitarnya, silahkan untuk mencobanya.

PT Bank Rakyat Indonesia

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk - BRI atau kemudian dikenal sebagai Bank BRI adalah perusahaan perbankan mikro terbesar yang Negara. Seperti pada akhir kuartal ketiga 2014 (Q3 2014, berakhir pada 30 September 2014), Bank BRI membukukan total kredit mikro sebesar Rp 148400000000000 dan melaporkan Total aktiva konsolidasi sebesar Rp tp 705280000000000, menurut Presentasi Perbarui Keuangan Bank BRI (Q3 2014) sebagaimana dikutip oleh JobsCDC.com. Bank BRI merupakan bank milik negara dan dikendalikan oleh Pemerintah Indonesia. Pada Desember 2013, Bank BRI dimiliki majorly oleh Pemerintah Indonesia dengan 56,75% saham dan sisanya 43,24% saham dimiliki oleh publik. Bank BRI kini memiliki 10.234 jaringan kantor yang tersebar di seluruh Indonesia. Bank juga didukung oleh 3 anak perusahaan langsung dimiliki, yaitu BRI Syariah, PT Bank BRI AGRO, dan BRI Remittance. Sejalan dengan program ekspansi yang terus menerus, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk memanggil orang-orang muda yang cerdas untuk merebut theese peluang karir
Frontliner (FL)
Administrasi (ADM)
Asosiasi Account Officer (AAO)
Asosiasi Funding Officer (AFO)
Ketentuan Umum:
  • Pria Wanita.
  • Pendidikan minimal D2 terakreditasi dengan IPK minimal 2,75.
  • Usia minimal 20 tahun dan usia maksimum 26 tahun (IT, FL, ADM).
  • Usia maksimal 30 tahun (AAO, AFO)
  • Enak dilihat.
  • Single / tidak married.Discipline, profesional dan mampu bekerja dalam tim.
  • Penempatan Ciledug Tangerang.


Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari Universitas Budi Luhur Career Center pada link berikut di bawah ini. Jika Anda berminat dan memenuhi kualifikasi dengan minimum di atas, silakan kirim langsung CV dan lamaran ke PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Ciledug - Jl HOS Cokroaminoto No 71 Kreo Ciledug Tangerang Selatan.

Demikianlah info Lowongan Kerja Bank BRI Bulan Februari 2015, admin juga baru saja update Daftar Lowongan Kerja BUMN 2015 Terbaru, untuk sumber refrensi Lowongan Kerja Bank 2015 lainya, selain itu sobat dapat melihat lowogan kerja perbankan yang lain, silahkan ikuti tautan ini. Silahkan sebar info ini ke teman-teman sobat kalian siapa tau mereja juga membutuhkan lowongan yang sama.

0 komentar:

Posting Komentar