Home » , , , , » Info Lowongan Kerja Bulan Februari 2015 PT Bank Syariah Bukopin

Info Lowongan Kerja Bulan Februari 2015 PT Bank Syariah Bukopin

Info Lowongan Kerja Bulan Februari 2015 PT Bank Syariah Bukopin - Selamat berjumpa kembali sobat dengan situs loker terbaru Indonesia, Bagaimana kabarnya? Tentunya baik-baik saja bukan, Nah pada kesempatan ini admin kembali saling berbagi mengenai Info Lowongan Kerja Terbaru. Bagi anda yang masih saja sibuk mencari lowongan kerja dan belum mendapatkannya, adalah suatu hal yang sangat positif anda melihatnya di website ini. Berbagai lowongan kerja terupdate akan saya bagikan kepada anda. Yaitu sebuah lowongan kerja di peruntukkan bagi anda yang sudah berpengalaman dari professional muda di Indonesia. Datang dari PT Bank Syariah Bukopin, yaitu salah satu bank swasta nasional di Indonesia, Bagaimana persayaratannya? Silahkan simak keterangannya di bawah ini. 

PT Bank Syariah Bukopin

PT Bank Syariah Bukopin - BSB atau kemudian dikenal sebagai Bank Syariah Bukopin adalah perusahaan jasa keuangan yang berkembang pesat di Indonesia dengan fokus bisnis yang kuat pada layanan perbankan syariah. Bank Syariah Bukopin pertama kali didirikan pada tahun 1990 sebagai ukuran kecil perbankan konvensional PT Bank Swansarindo Internasional. Nama PT Bank Syariah Bukopin diluncurkan pada tahun 2009. Bank Syariah adalah anak perusahaan langsung dimiliki bank umum yang terdaftar PT Bank Bukopin Tbk. Bank Syariah Bukopin berbasis di Jakarta dan mengoperasikan 11 kantor cabang, 8 kantor cabang pembantu, 5 kantor kas, dan 1 ponsel menyebar mobil kas di seluruh Indonesia pada akhir tahun 2013. Bank Syariah berhasil mempertahankan profitabilitas pada tahun 2013. Bank Syariah Bukopin membukukan total laba bersih tahun 2013 sebesar Rp19,548 miliar. Hal ini mencerminkan peningkatan 13% dari Rp 17.298 bullion tahun 2012. Jumlah aset pada tahun 2013 senilai Rp4,343 miliar atau tumbuh sebesar 20,10% dari Rp 3.616 miliar pada tahun 2012. Angka ini dikemukakan oleh PT Bank Syariah Bukopin dalam Laporan Tahunan 2013.

Karena menghadapi pertumbuhan bisnis yang cepat dan memperluas bisnis di seluruh Indonesia, kini PT Bank Syariah Bukopin mencari kandidat profesional yang sangat baik untuk merebut theese peluang karir
Account Officer (Kode: AO)
Relationship Officer (Kode: RO)
Ketentuan Umum :
  • Pria Wanita.
  • Persyaratan minimum Sarjana (S1) dari semua jurusan dengan IPK minimal 2,75.
  • Tidak lebih dari 27 tahun.
  • enak dipandang
  • Mampu bekerja dengan sistem target.


Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari ACC UII pada link berikut di bawah ini. Jika Anda tertarik dan memenuhi syarat, silakan kirim surat lamaran dengan CV terbaru, fotokopi KTP, fotokopi dilegalisir ijazah dan transkrip, dan baru-baru ini cm foto berwarna 3x4 ke Bagian Sumber Daya Insani PT Bank Syariah Bukopin KC Yogyakarta - Jl MT Haryono No 0,7 Yogyakarta atau melalui email ke sdi01.ygy@syariahbukopin.co.id dan nikky.caesar@gmail.com. Silakan tulis kode posisi pada amplop atau baris subjek Semua aplikasi yang dihargai dan akan diperlakukan secara rahasia.

Anda baru saja melihat Info Lowongan Kerja Bulan Februari 2015 PT Bank Syariah Bukopin. Lebih bagus setelah anda melihat informasi diatas, segera anda tindak lanjuti, agar anda tidak menyesal nantinya, silahkan di coba, siapa tahu keberuntungan ada di pihak anda. Untuk Lowongan Kerja Bank BRI Bulan Februari 2015 yang lain silahkan lihat disini. Yang penting anda harus tetap berusaha dan jangan mudah putus asa, Semoga diterima dan sukses selalu.

0 komentar:

Posting Komentar