Home » , , , » Lowongan Kerja Teller PT Bank BCA Syariah Terbaru November 2014

Lowongan Kerja Teller PT Bank BCA Syariah Terbaru November 2014

Lowongan Kerja Teller PT Bank BCA Syariah Terbaru November 2014 - Menjadi topik info yang hadir dalam Informasi Loker 2014. Adapun beberapa lowongan yang tersedia di website ini di ambil dari beberapa sumber terpercaya yang akan segera Anda ketahui.

Bagi Anda para pencari kerja yang memerlukan info mengenai dunia karir di PT Bank BCA Syariah, berikut dapat Anda ketahui Lowongan Kerja Teller PT Bank BCA Syariah Terbaru November 2014 sesuai dengan tanggal update yang kami berikan lengkap dengan profil dari PT Bank BCA Syariah.



PT Bank BCA Syariah 

COMPANY OVERVIEW

Perkembangan perbankan syariah yang tumbuh cukup pesat dalam beberapa tahun terakhir menunjukkan minat masyarakat mengenai ekonomi syariah semakin bertambah. Untuk memenuhi kebutuhan nasabah akan layanan syariah, maka PT Bank BCA Syariah  beroperasi dalam rangka mewujudkan Visi dan Misi BCA Syariah, berbagai produk funding, jasa dan pembiayaan telah dikembangkan dan dipasarkan kepada masyarakat. Untuk pengembangan bisnis kedepan yang akan menunjang ekspansi usaha PT Bank BCA Syariah, kami memberikan kesempatan kepada tenaga muda yang berpotensi dan mengembangkan diri untuk berkarier Sebagai :
Teller
Kualifikasi :
  1. Berumur antara 20 – 25 tahun
  2. Minimal lulusan D3
  3. Berpenampilan menarik
  4. Mampu menangani bidang administrasi dengan baik
  5. Teliti, rajin dan tahan terhadap tekanan
  6. Memiliki karakter ramah dan mampu melayani nasabah dengan baik
  7. Mahir menggunakan aplikasi MS Office dan Windows
  8. Berpengalaman sebagai teller bank minimal 3 tahun
  9. Lebih disukai jika sebelumnya pernah bekerja sebagai teller di Bakti BCA


Kirim surat lamaran lengkap, CV dan pasfoto terbaru ke alamat email :
laila_uthomah@bcasyariah.co.id / kamilah_zared@bcasyariah.co.id
Atau ke alamat: BCA Syariah Jalan Jatinegara Timur Nomor 72 Jakarta Timur.
Advertised: 29-October-2014
Closing on 28-November-2014

Demikian sekilas informasi dari Lowongan Kerja Teller PT Bank BCA Syariah Terbaru November 2014, semoga Anda masuk menjadi salah satu kandidat terpilih adapun lowongan lainya yang bisa sobat pilih untuk menjadi alternatif lainya seperti Lowongan Kerja PT Astra International Tbk Bulan November 2014 yang baru saja admin update.

0 komentar:

Posting Komentar