Home » , , » Info Lowongan Kerja Kota Bekasi Bulan Desember 2014

Info Lowongan Kerja Kota Bekasi Bulan Desember 2014

Info Lowongan Kerja Kota Bekasi Bulan Desember 2014 - Admin Lowongan Kerja Terbaru 2014 yang berada di Kota Bekasi, Buat Anda yang sedang membutuhkan pekerjaan di bulan maret 2014 khususnya di wilayah Jawa Barat, berikut ini ada Info Lowongan Kerja Kota Bekasi Bulan Desember 2014 dibuka di PT Multi Arthamas Glass Industry dan sedang membutuhkan para tenaga kerja untuk menempati posisi sebagai Great Customers. Untuk Anda yang berminat dengan pekerjaan ini, silahkan Anda kirimkan surat lamaran disertai CV lengkap Anda ke Perusahaan yang ada di bawah ini sebagai berikut:

PT Multi Arthamas Glass Industry


Kami adalah perusahaan manufaktur yang bergerak di bidang industri kaca yang berlokasi di Surabaya dan Jakarta. Saat ini membutuhkan tenaga profesional untuk menempati posisi :
GREAT CUSTOMERS, GREAT PEOPLE, GREAT WORK
Kualifikasi :
  • Wanita berumur max 35 tahun
  • Pendidikan min. D3.
  • Pengalaman kerja min 2 tahun sebagai Telemarketing/Sales admin
  • Berdomisili di Bekasi (kantor berlokasi di Jln. Raya Narogong)
  • Terbiasa dalam menggunakan komputer dan internet (MS Office)
  • Terbiasa bekerja dengan target
  • Bisa bekerja secara individual dan tim
Bagi yang memenuhi kualifikasi tersebut di atas,dapat mengirimkan lamaran lengkap dengan CV dan pas foto 4x6
dan gaji yang diminta melalui email ke:
career.jkt@magiglass.com

Demikian Info Lowongan Kerja Kota Bekasi Bulan Desember 2014, semoga bermanfaat dan membantu Anda dalam mendapatkan pekerjaan yang ada di bulan desember 2014 dengan cepat dan selamat menggapai karir yang Anda inginkan. Sebagai alternatif Info Lowongan Kerja  ke dua admin Infolokerku Baru saja Mengutip Info Lowongan Kerja di Bandung Bulan Desember 2014 yang bisa sobat pertimbangkan. Salam Sukses kami ucapkan,  jangan lupa informasikan juga kepeda teman sobat dan keluarga sobat yang mungkin saja membutuhkan loker ini juga.Terima Kasih atas kunjungansobat ke website Admin.

0 komentar:

Posting Komentar