Home » , , » Lowongan Kerja PT Wijaya Karya Realty Terbaru November 2014

Lowongan Kerja PT Wijaya Karya Realty Terbaru November 2014

Lowongan Kerja PT Wijaya Karya Realty Terbaru November 2014 - Admin Lowongan Kerja Terbaru 2014 yang berada di Kota Jakarta Selatan, Buat Anda yang sedang membutuhkan pekerjaan di bulan maret 2014 khususnya di wilayah Jakarta Selatan, berikut ini ada Lowongan dibuka di PT Wijaya Karya Realty dan sedang membutuhkan para tenaga kerja untuk menempati posisi sebagai SHE Officer. Untuk Anda yang berminat dengan pekerjaan ini, silahkan Anda kirimkan surat lamaran disertai CV lengkap Anda ke Lowongan Kerja PT Wijaya Karya Realty Terbaru November 2014 yang ada di bawah ini sebagai berikut:

PT Wijaya Karya Realty

COMPANY OVERVIEW

Wika Realty merupakan salah satu anak perusahaan BUMN PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. yang berdiri pada 20 Januari 2000. Perusahaan yang sebelumnya adalah salah satu unit bisnis dari induk perusahaannya ini bergerak di bidang Pengembang Realty (Developer), Manajemen Properti, dan Jasa Konstruksi.
Hingga saat ini, Wika Realty telah mengembangkan dan mengelola berbagai kawasan, mulai dari hunian real estate, apartemen, hotel, gedung perkantoran, sampai kawasan industri.

SHE Officer

JOB DESCRIPTION

Melaksanakan sistem Kesehatan, Keselamatan Kerja, dan Lingkungan (K3L) di seluruh pekerjaan proyek, beserta upaya penegakannya di seluruh organ proyek


Requirements: 

  • Pendidikan minimal D3 Kesehatan Masyarakat
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Fresh Graduate, memiliki pengalaman sebagai SHE Officer di proyek konstruksi atau pengelolaan property lebih diutamakan
  • Tegas dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasi perusahaan

Kirim CV dan Lamaran Anda Ke Alamat 
Menara Bidakara I lantai 18 Jl. gatot SUbroto Kav. 71-73 Jakarta Selatan
Advertised: 30-October-2014
Closing on 29-November-2014

Demikian Info Lowongan Kerja PT Wijaya Karya Realty Terbaru November 2014, semoga bermanfaat dan membantu Anda dalam mendapatkan pekerjaan yang ada di bulan maret 2014 dengan cepat dan selamat menggapai karir yang Anda inginkan. Sebagai alternatif Info Lowongan Kerja ke dua admin Infolokerku Baru saja Mengutip  Info Loker Bank Capital Indonesiaz Lulusan SMA November 2014 yang bisa sobat pertimbangkan. Salam Sukses kami ucapkan,  jangan lupa informasikan juga kepeda teman sobat dan keluarga sobat yang mungkin saja membutuhkan loker ini juga.Terima Kasih atas kunjungansobat ke website Admin.

0 komentar:

Posting Komentar