Home » , , , , , » info Lowongan Kerja Di Ketapang Bulan Februari 2015

info Lowongan Kerja Di Ketapang Bulan Februari 2015

Info Lowongan Kerja Di Ketapang Bulan Februari 2015 - Bagi anda yang sedang mecari pekerjaan telah dibuka lowongan pekerjaan dari beberapa perusahaan. Lowongan pekerjaan tersebut telah dibuka untuk bulan februari ini , untuk anda yang berminat dapat mengirimkan surat lamaran ke alamat dan email terkait . Berikut informasi selengkepnya tentang Info Lowongan Kerja Di Ketapang Bulan Februari 2015.

PT SMART Tbk

PT SMART Tbk merupakan salah satu yang terbesar, emiten, perusahaan consumer berbasis kelapa sawit di Indonesia yang berkomitmen untuk minyak sawit berkelanjutan production.SMART mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia pada tahun 1992. SMART adalah anak perusahaan Golden Agri-Resources Ltd ("GAR"), yang merupakan salah satu perusahaan berbasis kelapa sawit terbesar di dunia yang tercatat di Bursa Singapura. SMART juga mengelola seluruh perkebunan kelapa sawit GAR, yang memiliki total luas tanam 459.500 hektar dari (termasuk perkebunan) di Indonesia, pada tanggal 30 September 2012.Untuk tujuan ini kami ingin merekrut calon dinamis, bermotivasi tinggi dan berkomitmen untuk pemimpin masa depan di beberapa unit bisnis kami.
DOKTER MEDIS (KETAPANG)
Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal S1 Kedokteran Umum
  • Memiliki Surat Tanda regristrasi
  • TELAH mengikuti Dan memiliki Sertifikat Hiperkes
  • Bersedia menjalani Kontrak selama 2 Tahun
  • Masa kerja DAPAT dihitung Astra Honda Motor sebagai masa PTT
  • Penempatan di Unit Ketapang (Kalbar)


Jika Anda merasa bahwa Anda dapat memenuhi kualifikasi dan mampu menghadapi tantangan ini, silakan mengirimkan aplikasi 
Anda lengkap (surat lamaran, CV, gaji yang diharapkan, dan dokumen pendukung terkait) dan foto berwarna dengan ukuran 4 x 6 cm 
dengan menggunakan
executive.recruitment@sinarmas-agri.com

Demikian informasi terbaru info Lowongan Kerja Di Ketapang Bulan Februari 2015, untuk anda yang membutuhkan info lain tentang Lowongan Kerja Terbaru silahkan cari dikategori yang lain, seperti info Lowongan Kerja Di Jambi Bulan Februari 2015 salam sukses selalu untuk anda.

0 komentar:

Posting Komentar