Home » , , , , » Lowongan Kerja Bulan Januari 2015 Kota Tangerang

Lowongan Kerja Bulan Januari 2015 Kota Tangerang

Lowongan Kerja Bulan Januari 2015 Kota Tangerang - Admin pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi tentang lowongan pekerjaan pada tahun 2015 dan bagi anda yang sedang mecari Lowongan Pekerjaan dapat mengajukan lamaran ke dalam alamat dan email terkait. Berikut Lowongan Kerja Bulan Januari 2015 Kota Tangerang selengkapnnya . 

PT BANK CIMB NIAGA Tbk

CIMB Niaga mengundang anda untuk mengembangkan karir di bidang perbankan. Kami mengadakan Walk in Interview dengan posisi sebagai berikut :

DIGITAL BANKING MANAGER (DBM) – PENEMPATAN JAKARTA, TANGERANG, SOLO DAN BALI

Tanggung Jawab :

Digital Banking Manager berperan dalam memajukan Digital Lounge dengan standar layanan yang cepat dan terbaik. Meningkatkan portofolio melalui penjualan yang berkualitas dan menetapkan tolak ukur kepuasan nasabah dengan membina hubungan yang baik serta menjadi yang terdepan dalam inovasi perbankan.

Kualifikasi :
  • Minimal pendidikan D3 semua jurusan dengan IPK 2,75
  • Memiliki pengalaman:
  • DBM : minimal 1 tahun di industri retail banking atau retail lainnya, atau fresh graduate yang memiliki tanggung jawab terhadap tugas.
  • Memiliki orientasi terhadap taget dan memiliki pengetahuan service dunia perbankan.
  • Memiliki integritas.
  • Berpenampilan menarik & energik.


Cantumkan Kode Posisi di bagian atas sebelah kanan amplop. Lampirkan CV, Fc KTP, Fc NPWP, Fc Ijazah, Fc Transkrip Nilai & Foto terbaru saat WALK IN INTERVIEW :

JUMAT, 23 DESEMBER 2014
08.30 – 15.00 WIB
CIMB NIAGA ICON PONDOK INDAH
JL. METRO PONDOK INDAH SEKTOR 3
PONDOK INDAH OFFICE PARK No. GF 101 & 102
SOUTH JAKARTA

Notes: Hanya 200 CV yang akan di interview.

Demikian informasi seputar Lowongan Kerja Bulan Januari 2015 Kota Tangerang yang kami update hari ini semoga berguna dan bermanfaat bagi anda calon pelamar dan dapat diterima diperusahaan yang dikehendaki, untuk informasi lainnya dapat anda cari di blog ini, seperti info Lowongan Kerja Bulan Januari Kota Cikupa 2015 Terbaru. Terima Kasih dan Salam Sukses.

0 komentar:

Posting Komentar