Home » , , » Daftar Lowongan Kerja Di Ambon Bulan Februari 2015

Daftar Lowongan Kerja Di Ambon Bulan Februari 2015

Daftar Lowongan Kerja Di Ambon Bulan Februari 2015 - Pada kesempatan kali ini Info Loker memberikan informasi lowongan pekerjaan untuk anda yang berdomisili di kota pangandaran pada khususnya dan kota-kota lain pada umumnya. Seharusnya Sifat malas harus dibuang jauh-jauh karena itu yang akan menutup pintu rejeki, maka dari itu buanglah rasa malas anda jauh-jauh dan bersemangatlah untuk bekerja.

Bagi anda yang membutuhkan Lowongan Pekerjaan 2015 inilah kesempatan anda, kami tawarkan lowongan pekerjaan di kota Cianjur untuk anda, baca dan cermati dengan baik, catat semua informasi yang penting yang anda butuhkan agar dapat anda gunakan untuk mempermudah mengingatnya dan jangan lupa berdoa. Berikut ulasan Daftar Lowongan Kerja Di Ambon Bulan Februari 2015 ;

PT Wilmar International Limited

Wilmar International Limited, yang didirikan pada tahun 1991 dan berkantor pusat di Singapura, saat ini kelompok agribisnis terkemuka di Asia. Wilmar peringkat di antara emiten dengan kapitalisasi pasar terbesar di Bursa Efek Singapura. Kegiatan usaha Wilmar termasuk budidaya kelapa sawit, minyak sayur menghancurkan, dimakan minyak penyulingan, penggilingan gula dan pemurnian, lemak khusus, oleokimia, biodiesel dan pupuk manufaktur dan pengolahan biji-bijian. Pada inti dari strategi Wilmar adalah model agribisnis terintegrasi tangguh yang mencakup seluruh rantai nilai bisnis pengolahan komoditas pertanian, dari originasi dan pengolahan untuk branding, merchandising dan distribusi berbagai produk pertanian. Grup didukung oleh tenaga kerja multinasional dari sekitar 90.000 orang. Di lain untuk mendukung pertumbuhan bisnis kami di Grup Wilmar International Plantation, kami sedang mencari kandidat yang memenuhi syarat untuk mengisi posisi sebagai berikut.
SR. LINGKUNGAN, KESEHATAN, DAN KESELAMATAN (EHS) STAFF (RIAU - BENGKALIS ESTATE)
Tanggung Jawab:
  • Mengembangkan kesehatan, keselamatan dan kebijakan kepatuhan lingkungan, prosedur dan benchmark dengan praktek industri yang berkaitan dengan industri perkebunan / penggilingan. Perbarui jika diperlukan.
  • Menilai risiko yang terkait dengan isu-isu lingkungan kesehatan, keselamatan dan perkebunan dan pabrik proses dan saran manajemen dengan pilihan yang pragmatis.
  • Menyiapkan rencana pelaksanaan audit berkala dengan baik ditetapkan prosedur.
  • Berkoordinasi dengan departemen sosial dalam rangka mengembangkan dan melaksanakan tanggung jawab sosial
  • Menyiapkan standar staf keselamatan dan kesehatan untuk menghilangkan risiko yang terkait dengan bahaya di tempat kerja.
  • Untuk membangun dan memelihara sistem manajemen yang sesuai dengan ISO 14001, ISO 9001, RSPO, ISPO, ISCC, PROPER, dan skema sertifikasi lain yang terkait dengan perkebunan kelapa sawit dan pabrik.
  • Update pada kesehatan terbaru, keselamatan dan hukum lingkungan, Hukum Ketenagakerjaan, situasi Aturan, Peraturan dll di Indonesia.
  • Untuk memastikan pelaksanaan dan pelaporan berkala perusahaan AMDAL (Lingkungan penilaian dampak atau Rencana Pengelolaan Lingkungan, RKL dan Rencana Pemantauan Lingkungan, RPL.


Persyaratan:
  • Setidaknya gelar Sarjana Teknik Lingkungan atau Kesehatan dan Keselamatan Kerja, dengan IPK min. 2,75
  • Setidaknya 1 tahun (s) dari pengalaman kerja di bidang terkait
  • Kerja Basis di Riau - Bengkalis Estate



Silahkan mendaftar dan mengisi informasi pribadi Anda di
http://www.recruitment-wip.com/
atau
recruitment@wilmar.co.id

Demikian Daftar Lowongan Kerja Di Ambon Bulan Februari 2015 dari kami, semoga informasi yang kami berikan dapat bermanfaat dan membantu anda dalam mencari serta menemukan pekerjaan. Dalam menyampaikan informasi ini , mungkin kami banyak kata-kata yang salah atau tidak enak dihati, untuk itu kami meminta maaf yang sedalam-dalamnya dan setulus-tulusnya. Sampai jumpa lagi di postingan berikutnya, tunggu terus update dari kami. Baca juga informasi loker yang lain yaitu Lowongan Kerja Bulan Februari 2015 Kota Kupang.

0 komentar:

Posting Komentar