Home » , , » Lowongan Kerja Bulan Februari 2015 Di Tarakan Terbaru

Lowongan Kerja Bulan Februari 2015 Di Tarakan Terbaru

Lowongan Kerja Bulan Februari 2015 Di Tarakan Terbaru - Pada kesempatan kali ini Info Loker 2015 memberikan informasi lowongan pekerjaan untuk anda yang berdomisili di kota Tarakan pada khususnya dan kota-kota lain pada umumnya. Seharusnya Sifat malas harus dibuang jauh-jauh karena itu yang akan menutup pintu rejeki, maka dari itu buanglah rasa malas anda jauh-jauh dan bersemangatlah untuk bekerja.

Bagi anda yang membutuhkan Lowongan Pekerjaan 2014 inilah kesempatan anda, kami tawarkan lowongan pekerjaan di kota Tarakan untuk anda, baca dan cermati dengan baik, catat semua informasi yang penting yang anda butuhkan agar dapat anda gunakan untuk mempermudah mengingatnya dan jangan lupa berdoa. Berikut ulasan Lowongan Kerja Bulan Februari 2015 Di Tarakan Terbaru ;

PT TIRTAKENCANA TATAWARNA

PT TIRTAKENCANA TATAWARNA merupakan perusahaan yang bergerak dibidang distribusi dan logistic cat dan furniture. Visi kami adalah menjadi pendistribusi dan logistic cat dan furniture terdepan di Indonesia. Saat ini PT TIRTAKENCANA TATAWARNA memiliki lebih dari 59 cabang diseluruh Indonesia, untuk memastikan layanan yang handal ke seluruh pelanggannya. Dalam rangka mendukung pengembangan perusahaan , kami mengundang anda yang berjiwa muda dan energik untuk menjadi bagian team kami , sebagai :
BRANCH MANAGER - TARAKAN
Requirement:
  • Pria maksimal 40 tahun
  • Berpengalaman minimal 2 tahun pd posisi Branch Manager di Perusahaan Distribusi ( Customer Goods / building Material )
  • Pendidikan Min S1
  • Bertanggung jawab , jujur dan teliti
  • Siap bekerja dibawah tekanan , deadline
  • Bersedia ditempatkan di Tarakan ( Kalimantan Utara )
  • Insentif menarik berupa Mobil dinas , Asuransi Kesehatan , Bonus / Insentif Tahunan dll
Submit your application letter, comprehensive resume and supporting documents to :
dmd07@tirtakencana.com

Demikian Lowongan Kerja Bulan Februari 2015 Di Tarakan Terbaru dari kami, semoga informasi yang kami berikan dapat bermanfaat dan membantu anda dalam mencari serta menemukan pekerjaan. Dalam menyampaikan informasi ini , mungkin kami banyak kata-kata yang salah atau tidak enak dihati, untuk itu kami meminta maaf yang sedalam-dalamnya dan setulus-tulusnya. Sampai jumpa lagi di postingan berikutnya, tunggu terus update dari kami. Baca juga informasi loker yang lain yaitu Lowongan Kerja Bulan Februari 2015 Kota Samarinda Terbaru.

0 komentar:

Posting Komentar