Home » , , » Lowongan Kerja D3 di Yogyakarta Bulan Februari 2015

Lowongan Kerja D3 di Yogyakarta Bulan Februari 2015

Lowongan Kerja D3 di Yogyakarta Bulan Februari 2015 - Admin pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi tentang lowongan pekerjaan pada tahun 2015 dan bagi anda yang sedang mecari Lowongan Pekerjaan 2015 dapat mengajukan lamaran ke dalam alamat dan email terkait . Berikut Lowongan Kerja D3 di Yogyakarta Bulan Februari 2015 selengkapnnya . 

PT MUNCUL GROUP

Muncul group adalah perusahaan yang mengawali bisnis pertama kali dengan menjadi importir mesin fotocopy. Saat ini, perusahaan kami telah mempunyai sekitar 17 cabang yang tersebar sampai di luar pulau jawa seperti di pulau kalimantan dan sulawesi. Untuk di Jogja sendiri, Muncul Group telah melakukan ekspansi bisnis ke bidang lain selain importir mesin fotocopy. Ekspansi bisnis yang dimaksud antara lain di bidang property seperti perhotelan, dan juga di bidang restaurant. Saat ini, kami mengundang bagi para professional muda untuk bergabung bersama kami untuk bekerjasama memajukan perusahaan.
FINANCE-ACCOUNTING STAFF
Kriteria :
  1. Wanita, usia maksimal 30 tahun
  2. Pendidikan min. D3 atau S1 Ekonomi - Akutansi
  3. Berpengalaman di bidang Accounting minimal 1 tahun
  4. Fresh Graduate dipersilahkan melamar
  5. Menguasai pembuatan dan analisa laporan keuangan secara manual ataupun by system yang meliputi jurnal ataupun neraca
  6. Menguasai Microsoft Office (khususnya Misc. Excel)
  7. Dapat bekerja di bawah tekanan
  8. Memiliki integritas yang tinggi, jujur, teliti, cekatan, ramah dan bertanggung jawab, serta dapat bekerja sama dengan kelompok atau individu.
  9. Bagi kandidat yang lolos seleksi, dapat bergabung secepatnya.



SURAT LAMARAN, CV LENGKAP DAN FOTO TERBARU DAPAT DIKIRIM KE ALAMAT :

HRD MUNCUL GROUP
JL. SORAGAN 45, NGESTIHARJO, KASIHAN,
BANTUL, YOGYAKARTA
EMAIL : recruitmentmunculgroup@gmail.com 

Demikian informasi seputar Lowongan Kerja D3 di Yogyakarta Bulan Februari 2015 yang kami update hari ini semoga berguna dan bermanfaat bagi anda calon pelamar dan dapat diterima diperusahaan yang dikehendaki, untuk informasi lainnya dapat anda cari di blog ini, seperti info Lowongan Kerja SMA di Yogyakarta Bulan Februari 2015. Terima Kasih dan Salam Sukses.

0 komentar:

Posting Komentar