Home » , , , » Lowongan Kerja Di Tasikmalaya

Lowongan Kerja Di Tasikmalaya

Lowongan Kerja PT Bank OCBC NISP - PT Bank OCBC NISP Tbk menyediakan berbagai produk dan layanan perbankan kepada nasabah korporasi dan individu di Indonesia. Perusahaan beroperasi melalui Business Banking, Consumer Banking, Treasury, dan segmen lain. Menawarkan tabungan dan berbagai deposito; dan mobil, serbaguna, dan rumah dan kredit properti, serta modal kerja, investasi bisnis, dan pembiayaan khusus layanan. Perusahaan ini juga menyediakan kredit dan kartu debit, manajemen kekayaan, internet dan mobile banking, treasury, perbankan syariah, pengelolaan kas, dan jasa perdagangan dan keuangan, serta manajemen neraca, penasihat, dan layanan transaksi lainnya. Sebagai tanggal 10 Februari 2015, itu dioperasikan sekitar 337 kantor dan 759 anjungan tunai mandiri. Perusahaan ini sebelumnya dikenal sebagai PT Bank NISP Tbk. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1941 dan berkantor pusat di Jakarta, Indonesia. PT Bank OCBC NISP Tbk beroperasi sebagai anak perusahaan dari OCBC Overseas Investments Pte. Ltd


Teller dan Customer Service
Responsibilities:
OCBC NISP Banking Accademy for Operations adalah program pengembangan karir bagi para fresh graduate yang dibekali dengan pendidikan dan pelatihan di bidang perbankan untuk menjadi Teller dan Service Assistant (SA) yang handal.

Requirements:

  • Fresh Graduate, minimal D3 (teller) dan minimal S1 (Service Assistant ) dari segala jurusan atau sudah memiliki pengalaman bekerja maksimal 2 tahun.
  • IPK minimal 2.75
  • Usia maksimal 24 - 26 tahun
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal skill yang baik
  • Memiliki motivasi yang tinggi dan menyukai tantangan kerja
  • Memiliki jiwa melayani /orientasi terhadap pelayanan
CV dapat dikirimkan via email ke
saskia.amalo@ocbcnisp.com dan erlin.tanoni@ocbcnisp.com

0 komentar:

Posting Komentar