Home » , , » Info Lowongan Kerja Di Cikupa Terbaru Bulan Februari 2015

Info Lowongan Kerja Di Cikupa Terbaru Bulan Februari 2015

Info Lowongan Kerja Di Cikupa Terbaru Bulan Februari 2015 - Selamat berjumpa kembali sobat dengan situs loker terbaru Indonesia, Bagaimana kabarnya? Tentunya baik-baik saja bukan, Nah pada kesempatan ini admin kembali saling berbagi mengenai Info Lowongan Kerja Terbaru. Bagi anda yang masih saja sibuk mencari lowongan kerja dan belum mendapatkannya, adalah suatu hal yang sangat positif anda melihatnya di website ini. Berbagai lowongan kerja terupdate akan saya bagikan kepada anda. Yaitu sebuah lowongan kerja di peruntukkan bagi anda yang sudah berpengalaman dari professional muda di Indonesia. Datang dari PT #., yaitu salah satu bank swasta nasional di Indonesia, Bagaimana persayaratannya? Silahkan simak keterangannya di bawah ini. 

PT Pancamagran Wisesa

PT Pancamagran Wisesa adalah salah satu kelas importir / perusahaan distributor tunggal di Indonesia, di marmer, granit, keramik, Mozaic, Home Appliances, Wardrobe and Kitchen Cabinet.
Dengan pakar dan sumber daya manusia yang berpengalaman di bidangnya, komitmen kami adalah untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan berkualitas berdasarkan kejujuran dan kepercayaan.
Oleh karena itu, sejak tahun 1991, kami telah dipercaya untuk menjadi importir / distributor tunggal merek kelas atas dunia, seperti marmer, granit, Compac, De Dietrich, Brandt, SICIS dan Powergress dan juga telah dipercayakan dalam pembangunan berbagai proyek besar , dari hotel, gedung perkantoran, untuk rumah tinggal, yang membutuhkan sentuhan pribadi dan mendalam.
Dalam rangka untuk mencapai konsumen, kami memiliki showroom eksklusif beberapa, juga afiliasi, di berbagai kota besar di seluruh negeri.
Staf Gudang - Cikupa
Persyaratan:
  • Laki-laki, Max. 30 th
  • Pendidikan min. D3 Segala jurusan
  • Min Pengalaman. 2 Tahun staf Astra Honda Motor sebagai gudang
  • Pengalaman hearts Bidang Mozaic (Diutamakan)
  • Terbiasa inventory control DENGAN
  • Memahami Ms. Office
  • Aktif, pekerja keras, jujur, Disiplin Dan Mampu Dibawah Tekanan
  • Penempatan Cikupa - Tangerang

Kirim CV Anda ke alamat
PT. Pancamagran Wisesa
Dipo Business Center Menara
6th Floor Unit A dan E
Jl. Jend. Gatot Subroto Kav.51-52, Slipi-Jakarta Pusat, 10260 atau 
melalui E-mail: recruitment@magran.co.id

Anda baru saja melihat Info Lowongan Kerja Di Cikupa Terbaru Bulan Februari 2015. Lebih bagus setelah anda melihat informasi diatas, segera anda tindak lanjuti, agar anda tidak menyesal nantinya, silahkan di coba, siapa tahu keberuntungan ada di pihak anda. Untuk info Lowongan Kerja Di Cilegon Terbaru Bulan Februari 2015 yang lain silahkan lihat disini. Yang penting anda harus tetap berusaha dan jangan mudah putus asa, Semoga diterima dan sukses selalu.

0 komentar:

Posting Komentar