Home » , , » Lowongan Kerja Kota Kupang Bulan Februari 2015

Lowongan Kerja Kota Kupang Bulan Februari 2015

Lowongan Kerja Kota Kupang Bulan Februari 2015 - Admin Lowongan Kerja Terbaru 2015 yang berada di Kota Kupang, Buat Anda yang sedang membutuhkan pekerjaan di bulan Februari 2015 khususnya di wilayah Nusa Tenggara Barat, berikut ini ada Lowongan Kerja Kota Kupang Bulan Februari 2015 dibuka di PT BII Finance Center Sentul dan sedang membutuhkan para tenaga kerja untuk menempati posisi sebagai Credit Marketing Officer. Untuk Anda yang berminat dengan pekerjaan ini, silahkan Anda kirimkan surat lamaran disertai cv lengkap Anda ke Perusahaan yang ada di bawah ini sebagai berikut:

PT BII Finance Center

COMPANY OVERVIEW

PT. BII FINANCE adalah perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor roda empat yang sedang berkembang pesat dan telah memiliki banyak cabang di berbagai kota besar di Indonesia. Dan saat ini membutuhkan calon karyawan yang berdedikasi tinggi, loyal, jujur, mandiri untuk mengisi posisi :
Credit Marketing Officer (CMO) - kupang
JOB DESCRIPTION
  • Maksimal usia 28 tahun
  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan, minimal IPK 2.75
  • Fresh graduate, diutamakan berpengalaman 1 tahun sebagai marketing di Perusahaan Pembiayaan/Bank/Asuransi
  • Mampu berkomunikasi dan membina hubungan baik
  • Berpenampilan menarik, mempunyai kemampuan analisa yang baik, teliti, kritis, tekun, ulet, loyal dan disiplin
  • Dapat bekerja dibawah tekanan, target oriented dan market knowledge
  • Memiliki kendaraan bermotor serta SIM C
  • Bersedia ditempatkan di seluruh cabang perusahaan


Kirim lamaran anda ke melalui website perusahaan
http://www.biifinance.co.id

Demikian Info Lowongan Kerja Kota Kupang Bulan Februari 2015, semoga bermanfaat dan membantu Anda dalam mendapatkan pekerjaan yang ada di bulan maret 2015 dengan cepat dan selamat menggapai karir yang Anda inginkan. Sebagai alternatif Info Lowongan Kerja  ke dua admin Infolokerku Baru saja Mengutip Info Lowongan Kerja Di Cikupa Terbaru Bulan Februari 2015 yang bisa sobat pertimbangkan. Salam Sukses kami ucapkan,  jangan lupa informasikan juga kepeda teman sobat dan keluarga sobat yang mungkin saja membutuhkan loker ini juga.Terima Kasih atas kunjungansobat ke website Admin.

0 komentar:

Posting Komentar