Home » , , , » Daftar Lowongan Kerja Bidan Tahun 2015 Terbaru

Daftar Lowongan Kerja Bidan Tahun 2015 Terbaru

Daftar Lowongan Kerja Bidan Tahun 2015 Terbaru - Pada kesempatan kali ini Info Loker memberikan informasi lowongan pekerjaan untuk anda yang berdomisili di kota pangandaran pada khususnya dan kota-kota lain pada umumnya. Seharusnya Sifat malas harus dibuang jauh-jauh karena itu yang akan menutup pintu rejeki, maka dari itu buanglah rasa malas anda jauh-jauh dan bersemangatlah untuk bekerja.

Bagi anda yang membutuhkan Lowongan Tenaga Medis 2015 inilah kesempatan anda, kami tawarkan lowongan pekerjaan di kota Cianjur untuk anda, baca dan cermati dengan baik, catat semua informasi yang penting yang anda butuhkan agar dapat anda gunakan untuk mempermudah mengingatnya dan jangan lupa berdoa. Berikut ulasan Daftar Lowongan Kerja Bidan Tahun 2015 Terbaru ;

PT Bima Palma Nugraha

Responsibilities
  • Melakukan pertolongan pertama dan pelayanan kesehatan pada karyawan perusahaan beserta keluarganya
  • Melakukan penyuluhan kesehatan khususnya mengenai kehamilan, penyakit kandungan yang terkait dengan kehamilan, dan keluarga berencana, kesehatan terhadap anak- anak, gizi dan kesehatan lingkungan keluarga


Job Requirements :
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan Akademi Kebidanan
  • Pengalaman min 1 tahun di bidangnya
  • Bersedia ditempatkan di Klinik Area Perkebunan Kelapa Sawit – Kab. Kutai Timur


Kirim lamaran dan CV anda dalam words/ pdf format dengan ukuran file maximum 450 Kb dengan melampirkan pas photo terakhir dan nama posisi sebagai subject email ke :
recruitment.plantation@bimapalma.com
Demikian Daftar Lowongan Kerja Bidan Tahun 2015 Terbaru dari kami, semoga informasi yang kami berikan dapat bermanfaat dan membantu anda dalam mencari serta menemukan pekerjaan. Dalam menyampaikan informasi ini , mungkin kami banyak kata-kata yang salah atau tidak enak dihati, untuk itu kami meminta maaf yang sedalam-dalamnya dan setulus-tulusnya. Sampai jumpa lagi di postingan berikutnya, tunggu terus update dari kami. Baca juga informasi loker yang lain yaitu Lowongan Kerja Di Dumai Bulan Februari 2015.

0 komentar:

Posting Komentar