Home » , , » Lowongan Kerja S1 Kota Wonosobo

Lowongan Kerja S1 Kota Wonosobo

Lowongan Kerja S1 Kota Wonosobo - Pada kesempatan kali ini Lowongan Kerja memberikan informasi lowongan pekerjaan untuk anda. Memilih pekerjaan harus sesuai dengan kemampuan diri anda agar saat menjalankan pekerjaan tersebut tidak ada rasa beban dan malas. Seharusnya Sifat malas harus dibuang jauh-jauh karena itu yang akan menutup pintu rejeki, maka dari itu buanglah rasa malas anda jauh-jauh dan bersemangatlah untuk bekerja.

PT Trans7

Trans7 yang awalnya bernama TV7 adalah stasiun televisi nasional di Indonesia yang sudah ada sejak tahun 2000. Sampai saat ini Trans7 telah memiliki lebih dari 6 stasiun transmisi yang itu dapat menjangkau lebih dari 133 juta penonton diseluruh Indonesia. Ditengah banyaknya stasiun televisi yang muncul belakangan ini ternyata tidak menggeser atau menurunkan jumlah pemirsa setia Trans7, hal ini karena Trans7 yang bernaung dibawah tudung Trans Corp ini terus mampu berinovasi dengan menampilkan acara-acara yang banyak diminati masyarakat dari semua kalangan. Trans7 dengan komitmen menyajikan tayangan berupa informasi dan hiburan, menghiasi layar kaca di ruang keluarga pemirsa Indonesia selama 24 jam tanpa henti mulai dari program berita, edutainment, variety show, talk show, komedi, religi, olah raga, musik, game show, kartun, reality show sampai dengan film. Dari semua program acara yang di tayangkan TRANS7 akan sangat membantu masyrakat Indonesia untuk memperoleh wawasan yang luas tidak hanya informasi dalam negeri namun juga mancanegara yang semua dikemas dalam program acara yang layak untuk dinikmati bersama keluarga dan sahabat.


Loker Terbaru D3/S1 Bulan April 2015 Trans7

Posisi :
·Account Executive
·Administration
·Assessor for Employee Assessment
·Audio Person
·Camera Person
·Editor
·Employee Services
·Information Technology
·Internal Audit
·Internship (Research)
·Legal
·Lightingman
·Logistic & Inventory
·Mechanical Electrical
·Motion Graphic
·Organizational Development
·Public Relations
·Qualitative Research
·Quality Control
·Recruitment
·Reporter/Presenter
·Senior Creative
·Set Property
·Wardrobe Person

Syarat :
·Pria/Wanita
·Pendidik min. D3, IPK min. 3.00
·Pengalamanan dibidang masing-masing minimal 1th
·Energik dan siap bekerja sama dengan tim
·Sehat jasmani dan rohani
·Mampu berbahasa inggris
·Siap bekerja shift
·Mampu berkomunikasi dengan baik
·Mampu mengoperasikan komputer
·Siap ditempatkan diseluruh stasiun transmisi

Send your CV and Recent Photograph (Max. 500KB).
All files must compressed into single zip file, and send to: recruit@trans7.co.id orrecruit.trans7@yahoo.com
Untuk info lebih lanjut silahkan klik disini
Lowongan kami tutup 30 April 2015


Demikian Lowongan Kerja S1 Kota Wonosobo dari kami, semoga informasi yang kami berikan dapat bermanfaat dan membantu anda dalam mencari serta menemukan pekerjaan. Dalam menyampaikan informasi ini admin juga ada informasi mengenai Lowongan Kerja Minimal D3 Kota Wonosobo yang baru saja admin publish,  Sampai jumpa lagi di Informasi Lowongan Kerja berikutnya, tunggu terus update dari kami

0 komentar:

Posting Komentar