Home » , , » Lowongan Kerja Wonosobo Kota D3

Lowongan Kerja Wonosobo Kota D3

Lowongan Kerja Wonosobo Kota D3 - Admin Lowongan Kerja Terbaru akan berbagi info Lowongan Kerja Terbaru semoga bermanfaat bagi sobat semuanya yang benar – benar sedang mencarinya. Info Lowongan Kerja kali ini berada untuk Wilayah Wonosobo dan juga sekitarnya. admin akan selalu menambahkan untuk setiap informasi terbaru yang kami dapatkan. Berikut Lowongan Kerja Wonosobo Kota D3 selengkapnya.

PT Arya Group

Arya Group merupakan kelompok usaha terpadu yang berkembang pesat dan bergerak dalam bidang industri kesehatan dan multi industry. Salah satu anak perusahaan kami adalah Erha Clininc yaitu jaringan klinik spesialis kulit yang terbesar hampir di seluruh kota-kota besar di Indonesia.

Detail Pekerjaan :
ASISTEN APOTEKER MAGELANG
Kualifikasi Umum :
  • Pria/Wanita , usia maks. 26 tahun
  • Pendidikan min. SMF / D3 Farmasi
  • Lebih disukai memiliki Surat Ijin Asisten Apoteker
  • Ketentuan Umum
  • Bersedia untuk bekerja secara shift
  • Berorientasi pada pelayanan


Kirimkan surat lamaran, Cv lengkap dan pasfoto terbaru (4X6) dengan mencantumkan kode posisi di sudut kiri atas amplop, kepada :

HUMAN RESOURCES DEPARTMENT
PT. ARYA GROUP
Gd. Wisma Nusantara Lt.16
JL. MH Thamrin No.59
Jakarta Pusat 10350

Atau melalui email dengan subjek kode posisi ke (tidak lebih dari 100kb) :
recruitment@aryagroup.co.id
nidya.nurmala@aryagroup.co.id
andinia.putri@aryagroup.co.id
Lowongan Kerja Wonosobo Kota D3 telah selesai anda baca, Mungkin info loker tadi belum sesuai admin info loker juga menyediakan Info Lowongan Kerja Lulusan SMA Di Wonosobo Terbaru sebagai bahan referensi yang lain maupun sebagai alternatif pilihan kedua. Trimakasih

0 komentar:

Posting Komentar